Resto Limasan - Nuansa 'Ndeso', Harga Nyaman



Berawal dari perkenalan saya dengan seorang Chef saat saya baru beberapa bulan tinggal di Yogyakarta, saya diminta bantuan untuk proyek logo dan buku menu sebuah resto di Bantul. Asyiik.. klien resto punya tantangan tersendiri. Apalagi segala hal yang berkaitan dengan kuliner memang salah satu kegemaran saya. Hehe..

Cheff Hadi namanya, beliau Cheff yang berpengalaman lebih dari 5 tahun bekerja disebuah Hotel Resto di ibukota Arab Saudi, Riyadh. Saat ini beliau bersama temannya mengelola resto Omah Palgading dan Resto Limasan di Bantul Yogyakarta. Saat itu Cheff Hadi dan rekan sedang merancang brand untuk sebuah tempat yang akan menjadi cikal bakal Resto Limasan.

Singkat cerita saya akhirnya ketemu dengan Cheff Hadi di Resto Omah Palgading. Client brief untuk logo dan buku menu saya terima. Dan seperti biasa saya akan mengirim penawaran dan draft logonya. Setelah di hari yang sudah di janjikan, saya kirimkan draft logonya seperti ini :

 Konsep logonya memang minimalis, jenis logo iconic berupa outline bangunan rumah limasan, mengambil bentuk bangunan resto. Setelah para pengelola mendiskusikan draft yang saya kirimkan, akhirnya pilihan jatuh pada alternatif #2. Selanjutnya dari draft awal tersebut di kembangkan kembali dan mengalami beberapa penyesuaian dengan pihak pengelola hingga akhirnya final menjadi seperti ini :
Setelah logo sudah final, baru proses berlanjut membuat buku menunya, karena konsepnya Jogja maka saya memilih unsur batik sebagai ciri utamanya. Hingga hasilnya seperti ini:


Kalau kamu mau intip harganya silahkan ya.. :) itu harga tahun 2017, kalau sudah berubah bukan tanggung jawab saya ya.. hehe.

Silakan kunjungi liputan media Bernas tentang Resto Limasan di sini, di resto ini selain tempatnya begitu tenang. Tempat makan lesehannya di pinggir sawah, jadi saat Anda menyantap makanan Anda masih bisa menikmati bentangan sawah dengan angin semilir sepoi-sepoi. Tempatnya asik banget untuk nongkrong, untuk meeting, atau bisa ngajak keluarga besar..

Jadi, nggak ada salahnya singgah di sini, atau apakah Anda pernah bersantap di resto Limasan ini? Jangan ragu tulis komentar kamu di bawah ya.. :)

Foto tema : www.koranbernas.id

Komentar